Perkawinan Viral Buat Nyesek, Kirab Pengantin Hanya Disaksikan Bangku Kosong

3 min read

Perkawinan Viral Buat Nyesek, Kirab Pengantin Hanya Disaksikan Bangku Kosong- Purbalingga – Kirab pengantin ataupun biasa diucap dengan wedding entrance merupakan salah satu pusat atensi awal untuk keluarga serta tamu dikala resepsi perkawinan. Dalam momen tersebut, kedua mempelai bersama keluarga berjalan merambah ruangan kegiatan resepsi.

Prosesi wedding entrance ;atau kirab pengantin mempunyai banyak metode serta konsep yang dapat didatangkan. Umumnya dikala momen tersebut tamu undangan serta keluarga melihat kala pengantin tiba mengarah pelaminan. Tetapi berbeda dengan kegiatan kirab pengantin kali ini yang cuma disaksikan oleh bangku kosong.

” Di dikala wedding entrance disaksikan oleh bangku kosong,” tulis penjelasan video@noto_moto.

Momen wedding entrance tersebut mulai viral berawal dari artikel akun TikTok@noto_moto. Dalam video yang berdurasi 29 detik itu nampak regu dokumentasi berupaya buat senantiasa menghibur pengantin.

” Kita senantiasa semangat buat pengantin ceriaaaaa#fyp#wedding#fypã‚·,” tulis penjelasan akun@noto_moto.

Dalam video viral nampak, kedua pengantin yang serasi menggunakan busana serba abu- abu berjalan mengarah pelaminan tanpa terdapat tamu undangan ataupun keluarga yang turut mendampingi. Unggahan tersebut langsung viral serta telah ditonton lebih dari 3, 5 juta Views. Warganet terdapat yang kaget serta curhat pengalaman yang seragam.

” Tp beneran sesusah itu ngumpulin tamu buat wedding entrance😭.. baru ngalamin bulan kemudian cocok nikahan ade, banyak tamu yg dah pd kembali serta msh pd makan jd pd mager berbaris🥹,” ucap akun@Lulu Luthfiellah.

” Kok dapat sang? apa udh pada kembali?🥹” kaget akun@piscesgirl.

” Keluarga terdekat nya kmna, atw keluarga dri pihak laki2 nya udah pda plng kah?” tanya akun@Chuvie Putella.

” Kayaknya ini salah rundownnya ya, ini tuh peralihan dokter akad ke resepsi kan? hrsnya santapan utama ga dibuka dahulu, tunggu kegiatan pembukaan resepsi dahulu,” timpal akun@keko😾.

” Berartinya melindungi silaturahmi dengan orang sebelah serta kerabat… kalo berasa tidak sering disupport mending intimate wedding sih…🙂” saut akun@UmiHaqqiRafa.

okewla telah mengubungi Noto Susanto, S. Sn selaku owner vendor dokumentasi Notomoto, yang mengunggah video tersebut di TikTok. Noto berkata kegiatan perkawinan tersebut mundur dikala rangkaian adat.

” Video tersebut menunjukkan atmosfer kala pengantin wedding entrance namun keluarga dari pihak laki- laki telah kembali ke rumah diakibatkan mundurnya waktu rangkaian adat. Sehingga, kala sehabis berubah busana resepsi serta wedding entrance, cuma tersisa bangku- bangku kosong yang menyongsong. Keluarga pihak perempuan lagi padat jadwal di balik,” kata Noto kepada okewla.

Pendiri vendor dokumentasi yang telah berdiri semenjak tahun 2016 ini menuturkan kegiatan perkawinan tersebut diselenggarakan di Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada 3 April 2024.

” Awal mulanya kami pula ikut prihatin, namun selaku juru foto handal yang di- hire oleh klien, kami berupaya buat senantiasa melindungi mood dan menolong semaksimal bisa jadi menghidupkan atmosfer. Yang endingnya kesimpulannya klien senantiasa riang serta sangat bersyukur dengan kedatangan kami di momen senang mereka,” ucap Noto lega.

Noto menyebutkkan sehabis kegiatan kirab pengantin lanjut ke resepsi perkawinan. Pada kegiatan perkawinan itu, pengantin pula tidak terdapat momen gambar bersama keluarga laki- laki di atas pelaminan.

” Selepas wedding entrance dilanjut kegiatan resepsi serta gambar keluarga pihak perempuan. Tidak terdapat( gambar keluarga laki- laki), telah kembali ke rumah tiap- tiap,” pungkasnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours