Cerita Pilu Fat Cat yang Bunuh Diri, Pacarnya Matrealias serta Diprediksi Lesbian

4 min read

Cerita Pilu Fat Cat yang Bunuh Diri, Pacarnya Matrealias serta Diprediksi Lesbian- Jakarta- Kehilangan Fat Cat sangat dialami oleh sebagian besar anak muda di Cina, serta banyak warganet Indonesia pula merasa pilu mendengar cerita tragis dari gamer yang lahir pada 2003 itu.

Fat Cat, seseorang pemuda asal Hunan, China, memilah mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Sungai Yangtze di Chongqing sehabis hubungannya dengan pacarnya hadapi kegagalan.

Belum lama, timbul kenyataan baru tentang pacar Fat Cat, Tan Zhu, yang membuat gempar media sosial. Tan Zhu dikira selaku seseorang materialis serta diucap selaku seorang lesbian oleh pengguna media sosial yang mengaku sempat menjalakan ikatan dengannya.

Bagi laporan Kbizoom, terdapat seseorang wanita di Douyin yang mengklaim sempat berkencan dengan Tan Zhu serta menguak kalau Tan Zhu merupakan seseorang lesbian.

Wanita tersebut berkata,” Aku merupakan orang yang berangkat bersama Tan Zhu ke Dali sepanjang mereka menjalakan ikatan. Dikala itu, aku tidak ketahui tentang perihal ini, jadi aku berkencan dengannya sepanjang nyaris 3 bulan, diawali pada bulan Mei serta berakhir pada Agustus tahun kemudian. Kami jadi sahabat lagi pada bulan Oktober tapi aku membatalkannya setelahnya.”

Wanita tersebut melanjutkan kalau ia serta Tan Zhu berjumpa dikala bekerja di suatu bar, di mana ;kekasih Fat Cat adalah salah satu pelanggan serta memilihnya buat menyajikan minumannya.

Tan Zhu, Pacar Fat Cat, Selingkuh dengan Wanita Bar

Dari situ, keduanya berkenalan. Bersamaan berjalannya waktu, wanita bar merasa Tan Zhu merupakan orang yang lembut serta komunikatif. Ia kerap tiba ke bar, serta lambat- laun mulai menampilkan ketertarikan pada sang wanita bar.

” Ia memperlakukan aku dengan sangat baik, serta lelet laun aku meningkatkan perasaan terhadapnya, serta setelah itu kami jatuh cinta.”

” Dikala kami bersama, kami bepergian bersama, tinggal bersama, tetapi saya tidak ketahui ia memiliki pacar. Ia betul- betul menyembunyikannya dengan baik. Aku pula tidak memiliki Kerutinan mengecek telepon individu pendamping aku,” ucapnya.

Mulai Mengenali Ikatan Tan Zhu dengan Fat Cat

Pada 23 Januari, ikatan antara Tan Zhu serta Fat Cat mulai diketahui gadis bar,” Sahabat aku memberitahu aku kalau ia memposting gambar buat memeringati 2 tahun ia bersama Fat Cat.”

” Sepanjang 2 hari terakhir, kala aku menciptakan cerita Fat Cat, aku merasa sangat pilu. Pada kesimpulannya, aku memilah buat angkat bicara. Aku mau membela apa yang aku yakini benar,” katanya.

Ia mengaku tidak mempunyai Kerutinan menghapus riwayat percakapan, sehingga sebagian pesan cinta antara ia serta Tan Zhu masih tersimpan.

” Masih terdapat sebagian gambar kami bersama di ponselku, tetapi demi alibi pribadi, saya tidak hendak mempostingnya. Aku tidak ketahui apakah foto aku bisa dikira selaku fakta yang menguntungkan ataupun tidak, tapi aku cuma dapat melaksanakan ini.”

Unggahan tersebut diiringi dengan banyak pesan bacaan mesra antara wanita tersebut serta Tan Zhu, dan foto yang diprediksi diambil oleh wanita tersebut buat Tan Zhu dikala mereka bersama di Dali. Unggahan ini langsung menyedot atensi banyak orang.

Cerita Cinta Fat Cat dengan Tan Zhu

Saat sebelum topik lesbian ini terungkap, cerita Fat Cat lebih dahulu menyebar di media sosial. Pada pagi hari bertepatan pada 11 April, Fat Cat melompat dari Jembatan Sungai Yangtze( Chongqing) serta pada bertepatan pada 23 April, badannya baru ditemui dalam kondisi tidak bernyawa.

Terpaut dengan pacar Fat Cat, Tan Zhu, dia merupakan wanita dengan umur lebih tua serta lahir tahun 1997 di Chongqing, Cina.

Sepanjang menjalakan ikatan, Fat Cat mentransfer total 510. 000 yuan Cina( dekat 70. 000 USD) ataupun lebih dari Rp 1, 1 Miliyar kepada Tan Zhu.

Dikala Tan Zhu berkata ia tidak mau ikatan jarak jauh, Fat Cat rela pindah ke Chongqing supaya lebih dekat dengan pacarnya.

Walaupun kondisinya kurang sanggup, Fat Cat masih berupaya bekerja dengan bermain permainan tiap hari. Ia juga rela hidup hemat dengan cuma komsumsi santapan sangat murah tiap harinya.

Diucap pula kalau Fat Cat pernah muntah darah tanpa memiliki duit buat pengecekan kesehatan. Namun, balasan yang diterima pemuda itu cumalah ketidakpedulian pacarnya.

Sepanjang 2 tahun menjalakan ikatan, mereka cuma berjumpa 2 kali. Mereka berencana mendaftarkan perkawinan pada bulan Mei, tetapi Tan Zhu mau putus mulai bulan April. Sebab tidak dapat membujuk pacarnya, pemuda tersebut mengambil opsi ekstrem ialah bunuh diri dengan melompat dari jembatan.

Satu jam saat sebelum mengakhiri hidupnya, Fat Cat memesan 760 bunga buat pacarnya serta mentransfer 66. 666 NDT( dekat 9. 300 USD) ataupun lebih dari Rp 149 juta kepadanya.

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban terlebih pemecahan dari seluruh kasus hidup yang kerapkali menghimpit.

Apabila Kamu, sahabat, kerabat, ataupun keluarga yang Kamu tahu lagi hadapi masa susah, dilanda tekanan mental serta merasakan dorongan buat bunuh diri, sangat dianjurkan menghubungi dokter kesehatan jiwa di sarana kesehatan( Puskesmas ataupun Rumah Sakit) terdekat.

Dapat pula mengunduh aplikasi Sahabatku. Ataupun mendatangi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500- 567 yang melayani bermacam pengaduan, permintaan, serta anjuran warga.

REKOMENDASI : 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours