Viral Bocah di Sleman Ditembak Senapan Angin, Pelakon 2 Orang Terekam CCTV

2 min read

Viral Bocah di Sleman Ditembak Senapan Angin, Pelakon 2 Orang Terekam CCTV- Sleman – Viral seseorang bocah di Kapanewon Ngemplak, Sleman, ditembak dengan senapan angin oleh orang tidak diketahui dikala bermain di saluran irigasi. Polisi menyebut terduga pelakon 2 orang.

” Terduga pelakon terdapat 2. Hingga dikala ini kita telah mengantongi identitas pelakon,” kata Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian kepada wartawan, Rabu( 8/ 5/ 2024).

Adrian menyebut terduga pelakon terekam kamera Kamera pengaman. Grupnya juga dikala ini tengah melaksanakan pengejaran.

” Sebab ini kita lagi jalani pengajaran, unit Opsnal lagi melaksanakan pengajaran kepada pelakon. Sebab kebetulan pelakon dikenali oleh sebagian orang saksi serta terekam oleh sebagian titik Kamera pengaman,” jelasnya.

Dikenal, peristiwa penembakan ini viral di media sosial X ataupun Instagram. Dalam artikel dinarasikan anak ditembak memakai senapan angin di bagian paha. Peristiwa itu terjalin pada Selasa( 7/ 5) dekat jam 16. 30 Wib.

” Korban kebetulan kanak- kanak nama samaran MR,” kata Adrian.

Lebih lanjut, Adrian menerangkan peristiwa ini bermula kala korban serta beserta 5 kawannya lagi main di saluran irigasi. Tetapi saat sebelum masuk irigasi itu, korban bermain- main dengan motor terduga pelakon yang terparkir di sana.

” Biasa yang namanya kanak- kanak, naik- naikin lah motor tersebut kesimpulannya ditegur dengan pelakon mengapa kalian naik naikin motor aku, gitu- gitu lah,” jelasnya.

Tidak lumayan dengan teguran lisan, pelakon pula mengecam korban dengan senjata angin yang dibawa serta menimpa paha korban.

” Kesimpulannya pelakon itu kaya mengecam ngancam dengan menodongkan senjata anginnya itu ke arah paha korban. Warnanya bisa jadi apakah pelakon itu terencana ataupun tidak korban langsung tertembak di pahanya,” ucapnya.

Walaupun demikian, polisi belum dapat merumuskan apakah pelakon terencana menembak korban ataupun tidak.

” Makanya buat apakah itu terencana ataupun tidak itu makanya kita jalani pengejaran dahulu kepada para pelakon hingga dikala ini,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, polisi pula belum dapat membenarkan tipe senjata yang digunakan pelakon.

” Itu kita yang belum ketahui, sebab jika kanak- kanak itu kan tahunya senjata angin. Memanglah waktu tertangkap Kamera pengaman itu hanya terlihat larasnya aja,” pungkasnya.

REKOMENDASI : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours