Megawati ‘Megatron’ Cetak Poin, Nyel Nyel Menggunakan Lagu Rungkad Sampai Viral di Liga Korea

2 min read

Megawati 'Megatron' Cetak Poin, Nyel Nyel Menggunakan Lagu Rungkad Sampai Viral di Liga Korea

Megawati ‘Megatron’ Cetak Poin, Nyel Nyel Menggunakan Lagu Rungkad Sampai Viral di Liga Korea Jakarta, — Penampilan terbaik seorang Megawati ‘Megatron’ Cetak Poin opposite hitter Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi bersama klub Jung Kwan Jang Red Sparks membuat lagu Rungkad viral di Liga Korea.
Keramaian tersebut diketahui dari unggahan yang banyak bermunculan di media sosial. Lagu Rungkad yang dipopulerkan Happy Asmara selalu diputar begitu Megawati menghasilkan poin untuk Red Sparks di Liga Korea.

Lagu Rungkad itu diiringi selebrasi yang dilakukan Megawati setelah memberikan poin untuk timnya. Iringan lagu itu semakin semarak dengan gairah suporter yang turut mendukung aksi pevoli berjulukan ‘Megatron’ tersebut.

Sejumlah sumber menyebut di Liga Voli Korea, setiap pemain diperkenankan memilih satu lagu favorit yang akan diputar setiap kali cetak poin.

Dalam beberapa kesempatan, pemain Korea memanfaatkan momen itu guna berselebrasi, termasuk dengan berjoget.

Sampai dengan pertandingan keempat bersama Red Sparks di Liga Voli Putri Korea, Megawati kerap tampil gemilang.

Hal itu dibuktikan pemain 24 tahun tersebut dengan dua penghargaan MVP (most valuable player) saat melawan IBK Altos dan Pink Spiders.

Dalam pertandingan terakhir melawan Hyundai Hillstate, Megatron menjadi pencetak poin tertinggi. Namun MVP diberikan kepada rekannya Giovanna Milana.

Megawati sudah tampil dalam empat pertandingan bersama Red Sparks dengan mengemas 95 poin. Torehan ini membuatnya berada di posisi kelima dengan poin terbanyak.

Performa apik itu membuat sosok Megawati yang berstatus pendatang baru mencuri perhatian. Pujian pun datang dari pelatih, rekan, setim hingga pelatih lawan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours