OH INI ALASAN BULE PUKUL SEKURITI !

2 min read

OH INI ALASAN BULE PUKUL SEKURITI ! Gianyar- GooD Berita Update Olson MC, bule yang memukul sekuriti vila di Bali mengadu ke Konsulat Jenderal( Konjen) Amerika Serikat( AS). Ia mengaku diintimidasi manajemen vila sehingga ia nekat memukul satpam bernama Dewa Nyoman Widiada itu.

” Konjen- nya menelepon kami kalau WNA tersebut mengaku diintimidasi. Jelas kami tegaskan, tidak sempat mengintimidasi, terlebih mengintimidasi turis, serta jelas sangat menghormati tiap turis yang kami temui. Terlebih yang menginap di tempat kami,” kata owner Vila Kailash, Putu Darma Putra, Kamis( 25/ 1/ 2024).

Darma Putra berkata 2 jam sehabis aksi pemukulan itu, seketika ia menemukan telepon dari Konjen AS di Bali. Dikala itu, pihak Konjen menyebut terdapat masyarakat mereka yang mengadu sudah diintimidasi.

Darma tegas membantah tudingan itu. Ia menegaskan, wisatawan AS itu wajib mengembalikan sepeda motor vila yang mereka pinjam, saat sebelum berangkat dari situ.

Awal mulanya, Olson keluar bersama rekannya dengan menyewa motor dari vila. Tetapi dikala kembali, motor itu tidak terdapat. Rekan Olson yang bersamanya juga tidak terdapat.

Satpam di situ, Nyoman langsung bertanya kepada Olson Mengenai sepeda motor itu. Tetapi, Oslon menyebut kalau rekannya hadapi musibah serta dirawat di rumah sakit di Kuta.

Olson lalu memohon tas serta baju rekannya yang terdapat di vila. Tetapi satpam tersebut tidak ingin memberinya, sebab takut mereka kabur sehabis check out.

” Kami tidak berikan benda yang dimohon. Kami memohon supaya diajak ke posisi di mana motor sewaan tersebut, sekalian mau ketahui keadaan temannya. Kami tawarkan jasa pengantaran tanpa dipungut bayaran. Tetapi seketika ia emosi melaksanakan pemukulan, kemudian kabur,” imbuhnya.

Ada pula aksi pemukulan itu terjalin Rabu pagi( 24/ 1/ 2024). Olson memukul satpam itu hingga patah gigi. Peristiwa itu viral di media sosial.

Dilihat detikBali dari video yang tersebar, awal mulanya bule Amerika itu hendak memasukkan tas ke dalam bagasi mobil di balik. Dikala hendak memasukkan tas, seseorang satpam tiba serta menghalanginya.

Mereka pernah silih menanggapi, saat sebelum kesimpulannya Olson menghajar sekuriti itu secara membabi buta. Seseorang bule wanita, sahabat Olson, langsung menghentikan aksi pemukulan brutal itu.

Mereka setelah itu kabur. Dikala ini, wisatawan AS itu lagi dalam pengejaran polisi.

Di Kutip : beritaokewla.com

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours