Tawuran Anak muda Magelang di Komplek Rumah Masyarakat Viral, Beberapa Akun FnB ini malah Ajak Nangkring Bareng

2 min read

Tawuran Anak muda Magelang di Komplek Rumah Masyarakat Viral, Beberapa Akun FnB ini malah Ajak Nangkring Bareng-Tawuran antar remaja menjadi sorotan baru- baru ini. Posisi peristiwa yang dikenal terletak di Magelang, Jawa Tengah ini terjalin di jalan komplek rumah masyarakat.

Uniknya para pelakon tawuran ini menemukan tawaran dari beberapa akun ofisial santapan serta minuman buat berkunjung ke lapaknya dibandingkan wajib menghabiskan tenaga ataupun terluka akibat perkelahian tersebut.

Mengutip akun Instagram liputan. magelang, Rabu( 24/ 4/ 2024), beberapa anak anak muda tengah berteriak- teriak serta mengumpat kepada lawannya di jalur komplek rumah masyarakat.

” Tawuran rusak di Tuguran Kota Magelang dini hari tadi Rabu 24 April 2024 jam 01. 00 Wib,” tulis caption video.

Video pemula tersebut pula memperlihatkan kalau sebagian orang bawa besi panjang berupa celurit. Apalagi terdapat yang memakai motor sembari bawa sebilah kayu selaku senjata.

Tidak terdapat masyarakat yang dikala itu melerai sebab keadaan ricuh yang terjalin. Di sisi lain pada tengah malam itu pula banyak orang istirahat sehingga tidak seluruhnya sadar terdapat perkelahian oleh kanak- kanak anak muda.

Banyak kecaman yang dilontarkan netizen di kolom pendapat. Tetapi begitu, akun food and baverage yang lumayan diketahui di Kota Magelang menawarkan para anak muda untuk nongkrong di lapaknya dibandingkan wajib bertengkar tidak jelas.

” Mending nangkring di angkringanku, gratis wifi buka hingga pagi, losss,” tulis akun@watoetoempok_.

” Mending jajanan dawet kemayu dek. Jam segitu masih buka lho,” celetuk@dawetkemayukotamagelang.

” Ikutan donk, mending beli susu di mari lho supaya dapat mikir. Es terdapat, yang anget pula terdapat,” sergah@susupeternakan.

” Mending mampir makan bakso gajah lur, klenger hingga rumah, langsung tidur,” celetuk@nemubaksoborobudur.

” Mending bersihin sepatu kamu buat sekolah, dandan yang keren malah yoi,” ucap@sabotashoes_.

Terlepas dari tawaran para akun santapan serta minuman tersebut, aksi tawuran yang terjalin dikala ini memanglah sering dikecam. Alasannya tidak tidak sering terdapat korban sampai berujung pada kematian.

Aksi tawuran yang terjalin di komplek rumah masyarakat ini pula menemukan sorotan sebab minimnya pengamanan daerah. Budaya ronda yang sempat aktif di masa 2000- an, saat ini hampir tidak lagi nampak.

Sementara itu ronda ataupun program siskamling sendiri lumayan mempengaruhi memencet aksi kejahatan yang terjalin pada malam ataupun dini hari.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours