Viral Momen Romantis Pilot Lamar Pramugari di Pesawat, Bikin Ikut Terharu

2 min read

Viral Momen Romantis Pilot Lamar Pramugari di Pesawat, Buat Turut Terharu- Jakarta- Cerita cinta seseorang pilot jadi viral usai video dirinya melamar si pacar yang ialah seseorang pramugari ramai dibagikan ke media sosial. Buat turut terharu, pilot tersebut melaporkan perasaannya kala lagi terletak di dalam pesawat serta disaksikan secara langsung oleh para penumpang.

Mengutip news. com. angkatan udara(AU), dalam video viral tersebut pilot bernama Capt. Konrad Hanc yang ialah Kapten Embraer 1995 dari Polish Airlines itu nampak keluar dari kokpit serta memperkenalkan dirinya kepada para penumpang. Setelahnya dia mulai menggambarkan cerita cintanya.

Dengan mata berkaca- kaca, Konrad menggambarkan tentang perempuan yang dicintainya. Dia mengaku telah berjumpa dengan perempuan istimewa tersebut 1 tahun yang kemudian lewat pekerjaan.

” Pada penerbangan hari ini terdapat orang yang sangat istimewa serta aku harap ia tidak mengharapkan apa- apa,” cerah Konrad.

” Hadirin sekaligus, dekat 1 separuh tahun yang kemudian lewat pekerjaan ini aku berjumpa dengan orang sangat luar biasa yang betul- betul mengganti hidup aku. Kalian merupakan orang sangat berharga bagiku. Kalian merupakan impian terbesarku yang jadi realitas. Inilah sebabnya saya wajib memohon bantuanmu, sayang,” ucap Konrad.

Sembari berlutut, Konrad setelah itu melamar si pacar dengan bertanya,” Maukah kalian menikah denganku?”

Sembari menunggu jawaban pacarnya, Paula, yang pula tengah bertugas selaku pramugari, Konrad nampak memegang seikat bunga sembari berkaca- kaca. Memandang aksi romantis Konrad, Paula juga langsung berlari menyusuri lorong pesawat serta melompat ke dekapan Konrad.

Masih terkejud dengan apa yang terjalin, Paula nampak begitu senang serta menarima lamaran Konrad. Momen tersebut juga langsung membuat para penumpang yang melihat turut baper serta terharu. Memandang Paula serta Konrad berciuman, para penumpang juga langsung bertepuk tangan.

Konrad berkata bila dia berjumpa Paula dalam penerbangan ke Krakow, suatu kota di Polandia. Oleh sebab itu dia bernazar melamar Paula dalam penerbangan hari tersebut mengarah Krakow.

Sehabis video lamaran si pilot viral di media sosial, tidak sedikit yang mengomentari aksi romantis pendamping tersebut.

” Saya suka ini! Pendamping yang manis!” pendapat salah seseorang netizen.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours