Viral, Video 2 Bocah di Makassar Berbuat Asusila di Zona Perkuburan

2 min read

Viral, Video 2 Bocah di Makassar Berbuat Asusila di Zona Perkuburan – MAKASSAR – Tersebar video 2 anak di dasar usia nampak melakukan tindakan asusila di zona perkuburan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan( Sulsel).

Insiden itu dikenal terjalin di Perkuburan ataupun Pemakaman Islam Beroanging, Makassar pada Kamis( 25/ 4/ 2024).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak terdapat 3 anak di dasar usia, satu bocah pria serta 2 bocah wanita. Mereka direkam oleh seseorang sopir truk

Nampak bocah pria menggunakan pakain luar biasa hero” Bat Man” serta bocah wanita terdapat yang menggunakan kaus kuning serta kaus putih.

Awal mulanya, bocah wanita yang menggunakan kaus kuning, nampak membuka celana. Setelah itu bocah pria itu pula melaksanakan perihal yang sama.

Sedangkan bocah wanita berkaus putih cuma melihat keduanya melaksanakan adegan berusia.

yang melintas di zona tersebut.

Uraian Pimpinan RT setempat

Pimpinan RT setempat, Kadaria membetulkan insiden asusila yang dicoba kedua bocah tersebut.

Ia berkata insiden itu terjalin pada Kamis( 25/ 4/ 2024), serta keduanya masih ialah orang sebelah.

” Yang anak wanita usianya 7 tahun, serta laki- lakinya usia 8 tahun,” kata Kadaria kepada awak media di Kantor Proteksi Wanita serta Anak( PPA) Kota Makassar, Jumat( 26/ 4/ 2024).

Sejau ini, kedua orangtua bocah pula sudah didatangkan di kantor Lurah Pannampu buat dimintai penjelasan.

” Hening waktu peristiwa memanglah, ramai- ramainya itu waktu cocok berakhir lebaran kemarin,” kata ia.

Sedangkan itu, Kepala UPTD PPA Kota Makassar, Muslimin, berkata, grupnya sudah melaksanakan asesmen buat mengenali suasana permasalahan yang dialami oleh kedua anak itu.

” Terhadap permasalahan ini kita sudah melaksanakan asesmen, kita mau menciptakan tentang suasana permasalahan yang dialami oleh kanak- kanak kita atas aksi ataupun kejadian- kejadian yang tidak sepantasnya dicoba oleh kanak- kanak seusia mereka,” katanya, Jumat.

” Aku kira ini, pukulan untuk kita seluruh sebab anak itu merupakan tanggungjawab kita seluruh, tanggung jawab keluarga, tanggung jawab area,” sambung ia.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours