Gempar! Viral Video Tidak Senonoh Diprediksi Loly serta Vadel Badjideh

3 min read

Gempar! Viral Video Tidak Senonoh Diprediksi Loly serta Vadel Badjideh– Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani ataupun yang akrap disapa Lolly dan kekasihnya Vadel Badjideh tengah jadi omongan publik di platform media sosial.

Perihal ini lantaran tersebar video tidak senonoh diprediksi yang diperankan oleh kedua muda- muda ini. Beberapa akun di platform, X, Instagram serta Tiktok ramai mangulas video tidak senonoh tersebut.

Salah satu Tiktokers@jessicafeliciapard mangulas Mengenai video tidak senonoh tersebut. Bagi Jessica, dia lumayan kaget dengan kemunculan video tersebut.

” Video syurnya( diprediksi) Lolly serta Vadel hampir banget ya, apalagi videonya itu telah tersebar. Ini gue gemetar banget hingga tremor, keringat dingin, sebab gue enggak nyangka jika case- nya itu hendak hingga sepanjang ini,” katanya semacam dilansir, Senin( 29/ 4).

Diprediksi video syur itu diunggah serta disebarkan luaskan oleh akun Instagram@balikinuang90jt. Jessica pernah menanyakan link yang diunggah akun tersebut.

” Jadi, pendek cerita, di story- nya sang akun itu, terdapat link video gitu kan, terus gue Desimeter itu video apaan. Terus, gue tanya, video bokep( diprediksi) Lolly ataupun gimana, dijawablah sama ia, iya,” kata Jessica.

Akun@balikinuang90jt saat ini terpantau telah tidak dapat lagi ditemui pernah menuliskan kalimat ancaman kepada Loly terpaut permasalahan utangnya.

“ GUA Pula MASIH NGESENSOR YA, GAK Terdapat BAGIAN PRIVATENYA GUA POST. YANG GUA CROP Hanya KEPALA. GUA KAN UDAH PERINGATI LOLLY, GUA BAKAL SEBAR AIBNYA Jika GA BAYAR. DARI MARET!!” tulis akun tersebut.

Sang owner akun mengklaim kalau dia memperoleh video tersebut dari seorang serta dia membagikan imbalan duit.

“ Lagian gua bisa dari orang pula gua bayar. Ia yang nantangin gua salah ia sendiri,” sambungnya.

Hingga dikala ini pihak Jessica serta Vadel belum buka suara Mengenai video tersebut. Di platform media sosial, beberapa netizen juga membagikan banyak pendapat.

Lolly Terjerat Utang Rp90 Juta

Lebih dahulu, Lolly ikut serta utang Rp 90 juta. Duit ini merupakan bayaran endorse yang sepatutnya dicoba oleh anak Nikita Mirzani tersebut.

Pernah tersebar rekaman suara Lolly dengan sang pemilik produk, Melissa. Dalam percakapannya, pacar Vadel Badjideh itu memohon maaf sebab pernah menghilang.

” Ka Marissa, maaf ya hp saya baru aktif lagi,” kata Lolly semacam dilihat dari video akun Tiktok@lollydedola.

Marissa lalu bertanya, apa Lolly memblokir no WhatsApp- nya. Tetapi wanita yang baru kembali dari Inggris itu membantah.

” Saya tidak sempat blok siapa- siapa ka. Emang hp akunya aja. Sebab hp saya dari UK, sisa Antonio, terdapat pajaknya serta rusak,” kata Lolly menarangkan.

” Mati sendiri dari kemarin serta baru aktif lagi,” imbuhnya.

Tetapi Melissa menciptakan kejanggalan dalam uraian Lolly. Kenapa dapat, hp yang diklaim rusak, menerima WhatsApp dari no lain.

Sedangkan no Melissa malah malah tidak dapat menghubungi Lolly pada waktu yang bertepatan.

” Kok tadi saya chat gunakan no lain masih dapat? Tadi di jam yang sama, saya WhatsApp gunakan no lain, dapat. Saya gunakan no ini, ceklis satu,” tutur Melissa.

Lolly yang menjawab persoalan tersebut pernah bimbang. Tetapi dirinya senantiasa bersikukuh tidak memblokir Melissa.

” Masa? Saya tidak blokir kakak kok,” ucapnya.

Lolly pernah membantah kalau dia mempunyai utang sebesar itu. Baginya, dia telah membayar sebagian utang tersebut. Lolly apalagi menyertakan fakta transfer.

” Buat permasalahan aku dengan kak Marissa, aku telah beritikad baik dengan transfer sebagian dari Rp 80 juta( Iya bukan Rp 90 juta semacam yang disebarluaskan) ke kak Marissa sebesar Rp 34 juta,” ungkap Lolly di Instagram Story pada Selasa( 26/ 3/ 2024).

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours