Emak-emak Viral Maksa Minta Sedekah Kerap Pindah Lokasi, dari Mana Uangnya?

2 min read

Emak- emak Viral Maksa Memohon Sedekah Sering Pindah Posisi, dari Mana Uangnya?- Jakarta- Wanita bernama Rosmini viral setelah memforsir sampai menimbulkan cekcok dikala memohon sedekah ke masyarakat. Rosmini pula sering berpindah- pindah posisi buat mengemis. Kemudian, dari mana asal duit dari perempuan tersebut?

” Uangnya dari hasil meminta- minta, pemberian dari orang yang kasihan,” kata Kepala Dinsos Kota Bogor Dani Rahadian dikala dihubungi, Senin( 29/ 4/ 2024).

Aksi dari Rosmini ini pernah viral di media sosial. Perempuan tersebut dikenal mengemis di wilayah Sukabumi, Cianjur, sampai diamankan di Kota Bogor pada Pekan( 28/ 4).

Perempuan tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit( Rumah sakit) Marzoeki Mahdi buat menempuh perawatan. Dikala hendak dirawat pihak Rumah sakit pula menciptakan sisa duit dari peralatan yang dibawa Rosmini.

” Bagi kabar orang di RSMM, klien pegang duit dekat Rp 80 ribu,” ucap Dani.

Dani berkata Dinsos Kota Bogor dikala ini masih mencari keberadaan keluarga Rosmini. Bila tidak ditemui, perempuan tersebut hendak dititipkan ke panti sosial.

” Ditelusuri keluarganya buat reunifikasi. Apabila tidak terdapat keluarga, dikirim ke panti,” ucap Dani.

Dani berkata Rosmini dikala ini tengah menempuh perawatan di Rumah sakit Marzoeki Mahdi di Bogor. Hasil pengecekan dini, Rosmini diprediksi hadapi tekanan mental.

” Telah ditilik di Rumah sakit Marzoeki Mahdi, cek darah, kejiwaan, serta lain- lain, terdapat mungkin tekanan mental,” tutur Dani.

Dinsos Kota Bogor sebelumnya menguak emak- emak viral maksa memohon duit sedekah ke masyarakat telah 15 tahun keliling mengemis. Pelakon bernama Rosmini itu mengaku hidup menggelandang sebab terdapat permasalahan dengan suaminya.

” Klien kurang lebih 15 tahun hidup di jalanan dari kota ke kota lain, disebabkan terdapat permasalahan dengan suaminya asal Palembang,” pungkas Dani.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours