Sederhana tapi Tak Semua Bisa, Viral Momen Haru Pria Beri Kejutan untuk Ibu

2 min read

Simpel tetapi Tidak Seluruh Dapat, Viral Momen Haru Laki- laki Beri Kejutan buat Ibu- Bone- Momen seseorang anak yang membagikan kejutan kepada bunda tiba- tiba curi atensi warganet. Laki- laki ini diam- diam membagikan kejutan menghadiahi ibunya suatu cincin.

Video tentang anak yang membagikan kejutan buat ibunya itu mulai viral berawal dari artikel akun Instagram@hafizttaptazani. Dalam video nampak, ia bersama dengan bapak serta ibunya lagi makan di suatu restoran.

” Buat emmak dahulu,” tulis akun Instagram@hafizttaptazani dalam unggahannya.

Video yang viral memperlihatkan laki- laki itu berupaya alihkan pemikiran ibunya. Setelah itu ia meletakkan kotak yang berisi cincin buat ibunya. Begitu amati cincin tersebut, ibunya langsung tersenyum senang.

Momen seseorang anak yang membagikan kejutan manis buat ibunya ini telah ditonton lebih dari 3 juta Views serta memperoleh banjir pendapat dari warganet.

” Ya Allah… iri aku❤️,” ucap@richie_fm.

” Kusumpahin hidup kamu berkah dunia akhirat bro,” ucap akun@ihelza.

” Sumpah lu keren bang!🙌,” puji akun@giniweh.

” Masyaallah., cocok mamah nya senyum kok ikutan bahagiaaaa yahhh., hangattt bangett sampe ke hati😍,” kagum akun@buddi_bianno.

” Iri parah mas😢,” timpal akum@krisnajayadiningrat19_.

Konfirmasi

Wolipop telah menghubungi Meter. Hafizt Tapta Zani Syam ataupun akrab disapa Hafizt, yang mengunggah video membagikan kejutan buat bunda di Instagram. Laki- laki yang berasal dari Bone, Makassar, Sulawesi Selatan ini langsung menggambarkan cerita di balik postingannya.

” Kebetulan lagi kembali mudik awal sehabis bisa kerja sebab lebih dahulu kembali mudik cuman merantau kuliah. Jadi itu momen awal kali aku kasih gift raga buat bunda dari hasil kerja, waktu itu lagi malam sama bapak bunda, kakak, adik serta nenek,” ungkap Hafizt kepada Wolipop.

Hafizt menarangkan ia membagikan kejutan tersebut pada 12 April 2024. Hafizt mengatakan ibunya terharu sebab memperoleh hadiah dari puteranya.

“( bunda) terharu plus bahagia sih sembari ngasih ketahui ke bapak jika anaknya lagi ngasih gift. Sebabnya yang tentu buat senengin orang tua serta kebetulan itu mudik awal aku dengan status telah kerja, jadi selaku kenang- kenangan pula,” pungkasnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours