Heboh Tawuran Remaja di Deli Serdang, 3 Pelajar Bawa Sajam Ditangkap

2 min read

Gempar Tawuran Anak muda di Deli Serdang, 3 Pelajar Membawa Sajam Ditangkap- Deli Serdang- Satu video yang menampilkan aksi tawuran antar anak muda di Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, viral di media sosial. Polisi mengatakan terdapat 3 pelajar yang ditangkap sebab turut dalam tawuran tersebut.

Dilihat detikSumut, Senin( 29/ 4/ 2024), video tersebut berdurasi sebagian menit. Nampak terdapat beberapa anak muda yang silih serbu memakai petasan serta bawa senjata tajam.

” Tawuran antar anak muda di Percut Sei Tuan,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Kanit Kanit Reskrim Polsek Percut AKP Japri Simamora berkata peristiwa itu berlangsung pada( 28/ 4) jam 03. 00 Wib.

” Awal mulanya kami bisa data dari warga terdapat terjalin tawuran. Sehabis itu, kami bergerak ke posisi,” kata Japri kepada detikSumut.

” Dari peristiwa itu, terdapat 3 orang yang kami amankan dengan benda fakta senjata tajam,” sambungnya.

Ia mengantarkan bersumber pada hasil pengecekan sedangkan, para anak muda ini memanglah telah merancang tawuran lebih dahulu.

” Jadi telah terdapat makin permasalahan mereka ini. Kala di posisi, silih ejek lah mereka serta terjalin tawuran,” ucapnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini menuturkan dikala ini ketiga anak muda yang diamankan masih ditahan di Polsek Percut Sei Tuan buat menempuh proses hukum.

” Ketiganya ini statusnya masih pelajar yang duduk di kelas SMA. Mereka ditahan serta menempuh proses hukum cocok syarat yang terdapat,” tutupnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours