Onigiri Terbuat Gunakan Ketiak Viral di Jepang, Harga Naik 10 Kali Lipat

2 min read

Onigiri Terbuat Gunakan Ketiak Viral di Jepang, Harga Naik 10 Kali Lipat- Jakarta, beritaokewla.com Indonesia — Onigiri merupakan kuliner Jepang berbentuk nasi kepal yang disukai banyak orang sebab lezat serta instan. Tetapi, apa jadinya jika nasi kepal ini terbuat memakai aroma ketiak?

Ya, onigiri yang terbuat dengan aroma ketiak ini tengah viral serta jadi tren baru di Jepang belum lama ini.

Onigiri merupakan nasi kepal yang diisi dengan campuran sayur serta daging yang nikmat, dan dibalut dengan susunan rumput laut. Ini pula ialah salah satu santapan tertua di Jepang.

Dikala ini timbul tren aneh di golongan anak muda wanita Jepang yang membentuk bola- bola onigiri dengan memakai ketiak mereka. Tren itu juga viral di media sosial.

Melansir SCMP, para anak muda mendisinfeksi seluruh bahan serta badan mereka saat sebelum membuat onigiri. Gadis- gadis itu setelah itu olahraga buat menghasilkan keringat, serta memakai ketiak mereka selaku ubah telapak tangan buat menguleni serta membentuk bola- bola nasi.

Produk jadinya setelah itu dijual dengan harga besar di sebagian restoran- hingga 10 kali lipat dari harga onigiri biasa.

Seseorang wisatawan yang berupaya” kelezatan onigiri ketiak” berkata rasanya tidak berbeda.

Sebagian restoran secara terbuka mendemonstrasikan prosesnya, dengan bangga mempromosikan koki bintang mereka serta metode uniknya dengan mengizinkan pelanggan mendatangi dapur.

Menariknya, para ilmuwan telah

menekuni arti intim dari ketiak.

Suatu riset pada 2013 menciptakan kalau keringat di zona badan tersebut memiliki feromon tertentu yang bisa tingkatkan emosi manusia dikala dicium ataupun dijilat.

Seseorang laki- laki Jepang dilaporkan enggan memakan onigiri yang terdapat di rumahnya, sehingga 14 di antara lain membusuk, serta tetangganya menelepon polisi buat mengeluhkan bau yang tidak tertahankan.

Tren onigiri yang terbuat dengan ketiak tersebut merangsang pembicaraan hangat di media sosial.

” Nasi kepal ini dapat memuaskan hasrat tabu sebagian orang, asalkan higienis tidak terdapat salahnya,” kata salah satu orang.

” Itu tidak dapat diterima. Gimana bila koki tersebut mempunyai penyakit tersembunyi? Aku lebih suka makan nasi kepal biasa,” tulis seseorang pengamat online di Weibo.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours