Viral Video Emak-Emak Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Jeneponto, Ini Kronologinya

3 min read

Viral Video Emak- Emak Robohkan Rumah Pelakon Pemerkosaan Siswi SMP di Jeneponto, Ini Kronologinya- Jakarta – Peristiwa pemerkosaan yang dicoba oleh seseorang laki- laki bernama samaran A( 33) di Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Januari 2024, masih memunculkan kemarahan di golongan masyarakat, terutama emak- emak.

Perihal ini menimbulkan mereka mengganggu rumah yang diyakini selaku kepunyaan pelakon. Videonya juga viral di Twitter setelah diunggah akun @kegblgnunfaedh pada 4 Mei 2024.

Korban, seseorang wanita anak muda berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP, ialah orang sebelah depan rumah pelakon. Walaupun pelakon sudah ditahan serta diresmikan selaku terdakwa semenjak Februari, masyarakat senantiasa tidak puas.

Emak- emak juga turun tangan bahu membahu mengganggu rumah yang nyatanya bukan kepunyaan pelakon, melainkan kepunyaan mertuanya.

Peristiwa peluluhlantahkan tersebut terjalin pada 1 Mei 2024 dekat jam 09. 30 Waktu indonesia tengah(WITA). Kapolsek Tamalatea, Iptu Suardi, melaporkan kalau aparat tidak sanggup menghalau massa sebab jumlahnya yang sangat besar, sehingga cuma bisa berjaga di dekat posisi peristiwa.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi Anwar, menyayangkan aksi tersebut sebab permasalahan pemerkosaan sudah diproses, serta pelakon telah diresmikan selaku terdakwa serta ditahan semenjak Februari 2024.

Istri pelakon, MRT, pula mengancam aksi tersebut sebab rumah yang dirusak tidaklah kepunyaan mereka berdua. Mereka cuma tinggal bersama orang tua MRT.

MRT sudah memberi tahu aksi peluluhlantahkan pada Mei 2024, namun belum terdapat kejelasan menimpa pelakon peluluhlantahkan tersebut.

Kronologi Permasalahan Pemerkosaan

Kejadian pemerkosaan yang dicoba A telah terjalin semenjak Januari 2024 serta terjalin di rumah korban di Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Supriadi menarangkan kalau dikala peristiwa, korban cuma lagi berdua dengan si adik. Sebaliknya kedua orangtua mereka lagi berangkat ke Kalimantan.

Pemerkosaan tersebut dimulai kala pelakon yang tengah mabuk serta merambah rumah korban melalui pintu samping.

Dikala itu, pelakon berpapasan dengan korban yang hendak buang air kecil ke kamar mandi. Lalu korban diseret mengarah kamar oleh pelakon sampai kesimpulannya terjalin pemerkosaan.

Sehabis aksinya tersebut, pelakon berikutnya mencuri serta kabur ke tempat saudara istrinya buat bersembunyi.

Aksi Emak- Emak Memperoleh Banyak Sokongan Netizen

Sehabis viral di media sosial, aksi perobohan rumah pelakon pemerkosaan tersebut menuai banyak sokongan dari netizen.

Perihal ini dikira selaku suatu sanksi sosial serta wujud kemarahan masyarakat paling utama wanita terhadap sikap biadap pelakon.

” Sepakat tetapi kurang sepakat. Sepakat sebab ibu- ibu telah mengekspresikan dirinya menentang permasalahan pemerkosaan. Tetapi sayangnya kerugian begini kasian pula soalnya yang terdampak tentu bukan cuman pelakon, tetapi terdapat orang sebelah yang kena akibatnya. Tetapi gapapa, menyala” tulis akun @/ skyyniverse.

” Sepakat banget. Bisa jadi emak- emak ini udah letih ya dengan kabar maupun kenyataan pelakon pemerkosa itu hukumannya ringan serta engga mikirin nasib korbannya. Jadi kekesalan mereka di lampiaskan seluruh. Supaya tau rasa itu pemerkosa,” timpal akun @/ Iannovita1.

” Kala aparat tidak tegar serta kerja semaunya, cuma terdapat satu kata, persekusi mandiri,” tulis akun @/ uceis_me.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours