Sejumlah Orang Diamankan Terkait Ibadah Mahasiswa di Tangsel Digeruduk

2 min read

Beberapa Orang Diamankan Terpaut Ibadah Mahasiswa di Tangsel Digeruduk- Jakarta- Polisi masih mengusut peristiwa sekelompok mahasiswa yang digeruduk masyarakat dikala melaksanakan ibadah di suatu rumah di daerah Setu, Tangerang Selatan( Tangsel). Polisi mengamankan sebagian orang terpaut permasalahan itu.

” Yang telah kami amankan lebih dari 1 orang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi dikala dihubungi, Senin( 6/ 5/ 2024).

Alvino belum merinci jumlah orang yang diamankan dari pihak masyarakat maupun mahasiswa. Tetapi, ia menyebut dikala ini pihak kepolisian masih mengecek terhadap mereka buat mendalami permasalahan yang terdapat.” Dikala ini masih pengecekan serta pendalaman,” ucapnya.

Duduk Perkara

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya menarangkan peristiwa terjalin pada Pekan( 5/ 5) dekat jam 21. 00 Wib. Dikala itu para mahasiswa tersebut tengah melakukan aktivitas doa Rosario di posisi.

Sebab telah malam, kata Dhady, pimpinan RT setempat memohon supaya para mahasiswa tersebut bubar. Sampai kesimpulannya terjalin keributan.

” Kesimpulannya telah diingatkan sama tokoh dekat, sama RT buat bubar nyatanya belum bubar pula. Kesimpulannya mencuat tuh sedikit kegaduhan, sehingga terdapat keributan. Dilerai sama masyarakat, yang merelainya tersebut, ya kena jam sebab orang banyak itu ya,” jelas Dhady dikala dihubungi wartawan, Senin( 6/ 5/ 2024).

Dikala ini permasalahan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan. Penyidik, lanjut Dhady, masih mendalami permasalahan tersebut.

” Hingga sepanjang ini masih kita klarifikasi di polres. Masih dalam pengecekan saksi,” katanya.

Peristiwa tersebut pula viral di media sosial. Dalam video tersebar nampak aktivitas peribadatan dicoba di suatu rumah di kawasan Setu, Tangerang Selatan.

Dikala itu pimpinan RT serta masyarakat dekat diucap menggeruduk aktivitas peribadatan. Nampak dalam video masyarakat ramai- ramai menghadiri posisi peribadatan. Apalagi dinarasikan mahasiswa tersebut hadapi kekerasan dari masyarakat dekat.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours